Kamis, 25 September 2008

Ramadhanku yang Hilang

Entah harus sesedih apa aku hari ini, karena tak terasa ramadhan kan meninggalkanku. sedangkan apa yang sudah aku isi selama ramadhan ini. Aaah rasanya gersang, hampa tak berisi.. aku sungguh merindukan suasana hati ramadhan, akankah ramadhan dapat kuraih dengan sebaik mungkin. aku tak tahu.
Perlahan, hari demi hari semakin mendekatkan aku untuk meninggalkan ramadhan. Bukan, bukan ramadhan yang meninggalkanku melainkan aku yang meninggalkan ramadhan. Ramadhan hadir, namun aku tetap merasakan kekeringan yang begitu sangat. Oh tuhan apakah hatiku sudah buta, apakah hatiku sudah mati hingga tak dapat kurasakan gairah ramadhan yang selama kunanti. Aaah aku rindu ramadhan, dapatkah kuraih kembali ramadhan.
I miss u Ramadhan, semoga aku masih dapat merasakan geliat ramadhan di detilk-detik terakhir bersama ramadhan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

La Tahzan...

Ramadhan hanya lah sebuah moment yang tak ada gunanya jika semangat Ramadhan tak pernah kita gunakan...

Semangat untuk selalu dekat dengan Allah... Selalu berusaha memperbaiki ibadah terus menerus...

Pencapaian Ramadhan tahun lalu harus dijadikan pijakan untuk mengukur kadar perbaikan ramadhan tahun ini..

Jika Ramadhan tahun lalu dijalani dengan penuh cinta.. dan cinta itu hilang ditahun ini...

Percayalah.. Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua...

Allah memberikan kita ujian bukan berdasarkan kemampuan kita.. tetapi Allah memberikan kita ujian berdasarkan kedekatan kita denganNya.. Semakin kita dekat dengan Allah, Ujian semakin berat..

Jika Ramadhan ini terasa hampa.. bermunajatlah.. pohon cintaNya.. raih cintaNya.. peluk erat cintaNya

Semoga dengan Ramadhan tahun ini kita mendapatkan yang terbaik...


Untuk Masa Depan yang lebih baik...


La Tahzan...


P.S : masih susah khatamin quran??

The New Life mengatakan...

Amin.. Terima kasih yah... memang sedih meninggalkan ramadhan yang hanya berlangsung 30 hari ini.
Semoga cahaya ramadhan senantiasa menjadi penguat bagi kita di 11 bulan selanjutnya.
karena perjuangan yang sesungguhnya ada di 11 bulan kemudian.
masih tetep berusaha untuk menjadikan ramadhan ini lebih baik dari ramadhan lalu...
SEMANGAT...!!!

My Picture