Senin, 05 Januari 2009

SEMANGAT PAGI!

Semangat Pagi! Sudah rindu aku mendengar kata-kata itu. Mungkin ungkapan itu bagi yang lain tidaklah berarti, tapi bagiku kat-kata itu sangatlah luar biasa. Ungkapan SEMANGAT PAGI pertama kali kudengar ketika aku sedang hadir di pesantren kilat di SMA ku..
Saat seorang guru mengobarkan semangat pagi, padahal saat itu waktu sudah menunjukkan pukul delapan malam. Namun sang guru tetap mengucapkan semangat pagi. saat itu aku merasa aneh saja mendengarnya, namun ketika ia menjelaskan mengapa walau hari sudah malam ia tetap mengucapkan semangat pagi. Karena ketika di pagi hari, semangat yang kita miliki merupakan semangat yang masih segar. Nah beliau berharap walau hari sudah malam namun kita masih memiliki semangat seperti yang kita rasakan di pagi hari.

"SEMANGAT PAGI!"
"Pagi"

jawab anak-anak ketika menjawab salam yang disampaikan ka dian di sekolahku. Senangnya mendengar kalimat itu lagi. Awal semester baru ini, dengan ucapan semangat pagi semakin membuatku bersemangat menjalani awal baru di tahun yang baru. Hehehe... Semangat Pagi...!!!!

Tidak ada komentar:

My Picture